Gems Gratis

Cara Membuat Akun Game Growtopia (Grow ID)

growtopia-android.png

Bagaimana cara mendaftar growtopia di android? Pertanyaan itu sudah sering saya temui di grup maupun di forum yang membahas growtopia. Cara mendaftar game ini memang sedikit sulit terutama untuk yang mengalami masalah namun disini saya akan berbagi tutorialnya sesuai pengalaman saya sendiri.

cara-daftar-growtopia.png

1.) Buka game growtopianya dan klik Play Online lalu jangan centang "I Have GrowID" dan isi name dengan nama akunmu (nama ini hanya sementara saja karena nanti kita akan buat lagi di dalam gamenya)

2.) Setelah itu kamu akan di bawa ke sebuah world yang berisi tutorial bernama START, Klik saja icon options (Sebuah Icon dengan 3 garis di atas Icon chat) dan klik lagi "Get GrowID".

3.) Setelah itu akan muncul Empat Kolom yaitu Nama yang akan diisi dengan nama akunmu (ini akan di pakai selamanya kecuali kamu mengganti nama akunmu nanti), Password dan password verify yang kamu isi sebagai Passwordmu (usahakan sulit di tebak ya namun mudah untuk kamu ingat) dan Email yang kamu isi dengan email yang sedang kamu pakai, saran saya pakai Gmail saja (usahakan email aktif) Setelah itu klik Get My GrowID dan selamat kamu telah berhasil membuat akun growtopia dan selamat bermain Growtopian indonesia !

Note: Untuk yang mengalami masalah ketika mendaftar atau login seperti misalnya "Oops! You have reached the max accounts for this IP Adress or this device" silahkan daftar menggunakan VPN atau tunggu beberapa jam untuk mendaftar lagi atau jika ada notifikasi lainnya seperti "Hacking, Booting etc" silahkan hapus beberapa aplikasi cheat dalam kasus saya kemarin saya coba menghapus aplikasi shader dan masalahpun terselesaikan. Oh ya kamu hanya dapat mendaftar satu akun dalam satu hp atau komputer.

Sekian tutorial tentang Cara membuat akun growtopia yang dapat saya jelaskan, jika ada pertanyaan lainnya silahkan tanyakan di komentar dan jadilah player Growtopia yang baik dan tidak pernah melakukan scam :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Akun Game Growtopia (Grow ID)"

Posting Komentar