Gems Gratis

Tips Farming Di Growtopia Dengan Farmable Seeds & Block

growtopia-android.png

Growtopia memiliki berbagai macam Seeds dan Block yang dapat kamu gunakan untuk mendekorasi worldmu bahkan beberapa Block memiliki fungsi seperti misalnya Dragon Gate, House Entrance, Door, Dll.

Lalu apa itu farmable dan apa sangkut pautnya dengan Tips farming di growtopia? oke untuk pemula istilah "Farmable" memang masih cukup asing apalagi untuk kamu yang baru pertama kali bermain game bergenre Farm Simulation. Farmable Seeds atau Block adalah Seeds atau Block yang dapat kamu Tanam → Panen → Break dan Tanam lagi tanpa perlu takut kekurangan jumlahnya dan malah bisa bertambah lebih banyak jadi kamu bisa menjualnya.

Beberapa Farmable Seeds atau Block

1.) BASIC SEEDS

- Grass, bisa di dapat dari hasil Splice atau Menggabungkan Rock Seed dan Dirt Seed sangat cocok untuk pemula karena kamu bisa mendapatkan keduanya dengan mudah, Seednya dapat kamu jual 150/world lock, jika ingin cepat laku jual 200/world lock.

- Brick, Gabungkan Rock Seed dan Grass Seed Harganya 100/world lock saran saya ketika kamu sudah punya cukup grass dan rock seed lebih baik farm brick saja karena kamu cuma jual seednya 100 buah dan yang mencarinya juga cukup banyak, kamu bisa menjualnya di world yang bernama "BUYBRICK"

- Wood Block, Dengan menggabungkan Dirt Seed dan Lava Seed. Biasanya di jual 100/world lock namun terkadang ada juga yang menjualnya 150/world lock, Seed ini cukup banyak di cari.

2.) RARE SEEDS

- Sharp Bass, Kamu bisa membelinya seharga 150-200/world lock untuk blocknya dan seednya terkadang ada yang menjual 100/world lock atau 50/world lock.

- Venus Guytrap, untuk seednya biasa di jual 50/world lock.

- Pinball Bumper, Blocknya seharga 100-120/world lock dan seednya 20-30/world lock.

Blackrock Wall, Harga Blocknya 150-200/world lock kalau seednya saya belum pernah beli namun kemarin ada yang menawarkan 50/world lock.

- Fishtank, the most favorite farmable items in growtopia hehe memang benar sob kamu bisa membeli dan menjualnya seharga 50/world lock dan seednya 10-20/world lock di world yang bernama "BUYFISHTANK"

- High Tech Block, Butuh Tiga hari untuk panen seed yang satu ini namun gems yang di dapat cukup banyak. biasanya ada yang menjual seharga 2-5/world lock untuk seedsnya.

- Chandelier, Butuh seminggu untuk panennya dan gems yang didapat lebih banyak dari seed lainnya, biasa di jual 2-3/world lock untuk seednya dan 7-9/world lock untuk chandeliernya.

Note: Kamu dapat menjual atau membeli seed dan block di world yang bernama BUYSEED atau BUY(nama item) misalnya BUYBRICK. Usahakan ketika ingin membeli seed atau block lebih baik di worldnya saja daripada di vending machine atau shop karena biasanya dijual cukup mahal. Harga sewaktu-waktu dapat berubah.

Sekian tips yang dapat saya berikan jika ada pertanyaan atau ingin menambahkan silahkan berkomentar, Sampai jumpa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Farming Di Growtopia Dengan Farmable Seeds & Block"

Posting Komentar