Gems Gratis

Download Growtopia Untuk Android Apk

Growtopia Android
Download Game Growtopia Apk Android - Halo sobat semua, lama tak jumpa ya di blog ini karena beberapa alasan yang membuat saya vakum untuk sementara. Namun pada hari ini saya baru bisa mengisi blog ini kembali dengan game bagus yang saya lihat sedang berada di posisi terbaik google play beberapa hari lalu, Yap game ini adalah Growtopia.

Game seperti apakah growtopia itu? Growtopia adalah sebuah game 2D Sandbox platformer online yang cukup mirip dengan minecraft namun bedanya ini 2D seperti terraria. Dalam Game Growtopia kamu bisa membuat sendiri Dunia atau Worldmu, sangat cocok sekali ya untuk yang ingin berkreasi dan bahkan kamu bisa mengajak atau meminta bantuan temanmu dalam membuat sebuah world.

Kamu dapat membuat berbagai jenis world mulai dari world khusus farming, storage (tempat menyimpan barang), Informasi, cerita, musik, sampai world khusus permainan seperti parkour, spleef,dll.

Selain fitur di atas masih banyak lagi fitur lainnya yang terlalu banyak untuk saya sebutkan namun saya akan berbagi tips dan trik tentang game ini kedepannya supaya lebih memudahkan kalian yang ingin bermain.

Screenshoot

Growtopia Market Place

Growtopia Parkour

Growtopia Farm World

Informasi Game

Name: Growtopia
Developer: Rtsoft / Robinson Technology
Genre: Adventure, Simulation, Online.
Syarat: Android v2.3.4+
Size: 44 MB
Temukan Di Google Play.

Link Download


APK: Growtopia Android

How to / Cara Mendownload Gamenya

jempol.png Untuk mendapatkan update game android terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog

Oke sekian postingan saya hari ini jika ada link rusak atau masalah lainnya silahkan laporkan di komentar.

Related Search: Game android, Game Seru, Growtopia, Game Growtopia, Game Android Mod.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Growtopia Untuk Android Apk"

Posting Komentar