Gems Gratis

Vagrant Story PS1 High Compress (65 MB)

Vagrant Story Playstation Cover
Download ROM Game Vagrant Story Playstation 1 - Lagi-lagi Squaresoft mengeluarkan game RPG yang cukup di sukai oleh beberapa gamers playstation 1, Vagrant Story termasuk dalam game RPG terbaik di Playstation 1 sekaligus menjadi saingan dari Final Fantasy VII. Walaupun begitu Vagrant Story memiliki keunggulannya sendiri dari segi plot maupun gameplaynya.

Dalam game ini kamu berperan sebagai Ashley Riot, seorang assasin muda dan mata-mata dari sebuah organisasi yang bernama Riskbreakers. Pada awal permainan Kamu akan menjelajahi kesunyian ruang bawah tanah dan berusaha mencari jalan keluar dari situ dan menjelajahi kota hantu lea monde untuk menginvestigasi hubungan antara Pemimpin dan Anggota senior Parlemen Valendian, yang bernama Duke Bardorba.

Pada awal permainan kamu tidak memiliki sebuah senjata atau armor oleh karena itu kamu bisa mengambil beberapa item dan senjata yang ada di dalam sebuah peti dengan cara menekan tombol X dan tekan tombol O untuk mengubahmu ke mode petarung. Dalam mode petarung kamu memang tidak bisa melompati dinding yang lebih tinggi namun dalam mode ini kamu bisa menyerang musuh yang ada pada jangkauanmu. Saran saya gunakan senjata yang memiliki jarak serangan (range) yang jauh seperti panah atau tombak karena ini sangat memudahkan kamu untuk melawan monster yang terbang seperti kelelawar dan lainnya. Selain melawan monster kamu juga akan melawan beberapa prajurit dari kerajaan velendia.

Game ini memiliki Score yang cukup bagus mengingat game ini adalah saingan dari Final Fantasy VII, dan beberapa game RPG playstation lainnya. Menurut beberapa forum, Vagrant Story juga termasuk sebagai game tersulit di playstation satu dan mungkin game ini akan memaksamu untuk mengaktifkan cheat atau gameshark untuk melompati dinding yang cukup tinggi karena menyusun kotak satu persatu untuk naik akan menguras waktu, untuk kamu yang sangat suka dengan game bergenre RPG saya sarankan untuk memainkan Vagrant Story dan pastinya tanpa cheat untuk lebih merasakan sensasi seru dari permainannya 8-)

Screenshoot

Vagrant Story Characters

Vagrant Story Gameplay

Vagrant Story Battle Scene

Informasi Game

Name: Vagrant Story
Publisher: Squaresoft
Genre: RPG
Size: 65 MB
Unpacked Size: 715 MB
Languages: English

Link Download

[GWShare] Download Game Vagrant Story PS1 High Compress

[GDrive] Download Game Vagrant Story PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Vagrant Story PS1 High Compress

Link Alternatif: [GWShare] | [GDrive] | [SolidFiles]

Tutorial Extract File .zip, .rar, dan .7z..

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Related Search: Game PS1 High Compress, Vagrant Story PS1, Playstation Games, PSX Games, Rom PS1, Vagrant Story

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vagrant Story PS1 High Compress (65 MB)"

Posting Komentar