Gems Gratis

Ehrgeiz - God Bless The Ring PS1 High Compress (20 MB)

Ehrgeiz Playstation 1 Cover
Download Rom Game Ehrgeiz Playstation 1 - Satu-satunya game playstation 1 yang cukup unik. Mengapa saya bilang unik? game ini memiliki tiga mode permainan di antaranya Fighting, Mini Game dan RPG yang cukup untuk membuat kamu nyaman memainkan game ini berkali-kali.

Ehrgeiz memang tidak memiliki plot, namun game ini memiliki tiga mode gameplay yang berbeda dan kamu bisa mencobanya satu per satu. Mode Fighting, di mode ini kamu bisa memilih kurang lebih ada 20 Karakter dan menakjubkannya dalam game ini ada beberapa karakter yang ada di dalam game Final Fantasy VII di antaranya Cloud Strife, Tifa, Sephiroth, dll. Selain itu game ini memiliki mode Adventure RPG yang memungkinkan kamu memasuki sebuah dungeon dan melawan beberapa monster untuk mendapatkan senjata dan item yang langka, ketika memainkan mode ini sebaiknya gunakan fiture save state karena dalam mode ini tidak mendukung save in game. Jika kamu bosan dan sekedar ingin memainkan game yang menghibur, kamu bisa memainkan beberapa mini game yang ada di dalam game ini.

Ehrgeiz - God Bless The Ring bisa di bilang game hybrid yang cukup sukses di kalangan playstation 1 walaupun beberapa gamers tidak mengenalnya mungkin karena dulu kaset game ini sangat sulit untuk di dapatkan, untuk kamu yang suka game fighting, rpg, dan mini game kamu bisa mencoba game yang satu ini.

Screenshoot

Ehrgeiz Select Mode

Ehrgeiz Select Characters

Ehrgeiz Fighting

Ehrgeiz Mini Game

Ehrgeiz RPG Mode

Informasi Game

Name: Ehrgeiz - God Bless The Ring
Publisher: Squaresoft
Genre: Fighting, RPG, Mini Game, Action
Size: 20 MB
Languages: English

Link Download

[GWShare] Download Game Ehrgeiz PS1 High Compress

[GDrive] Download Game Ehrgeiz PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Ehrgeiz PS1 High Compress

Link Alternatif: [GWShare] | [SolidFiles] | [GDrive]

Tutorial Extract File .zip, .rar, dan .7z..

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Related Search: Game PS1 High Compress, Ehrgeiz PS1, Playstation Games, PSX Games, Rom PS1, Review, Ehregeiz God Bless The Ring

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ehrgeiz - God Bless The Ring PS1 High Compress (20 MB)"

Posting Komentar