Gems Gratis

Breath Of Fire IV Bahasa Indonesia PS1 High Compress (184 MB)

Download Breath Of Fire IV Bahasa Indonesia PS1
Breath Of Fire IV Bahasa Indonesia PS1 - Seri ke empat dari breath of fire, pada kali ini capcom berhasil membuat game RPG yang begitu berkualitas dan tentu nya dangat populer di kalangan gamers PS1. Keunggulan menarik dari game ini yaitu plot yang menarik, desain karakter yang bagus, beragam mini game yang seru, beberapa puzzle di dalam game yang akan memutar otakmu, serta satu dari sedikit game yang menawarkan kebebasan untuk menentukan ending kamu sendiri.

Pada awal permainan, kamu akan melihat sebuah scene dari dua karakter yakni nina dan clay yang sedang menyusuri padang pasir untuk mencari dan menyelamatkan kakaknya (Elina), tiba-tiba mereka di hadang dan di serang oleh seekor naga yang tidak di ketahui dari mana datangnya. seketika kendaraan mereka rusak, dan nina harus pergi untuk mencari part atau suku cadang pengganti nya. ketika di padang pasir nina menemui sebuah lubang yang besar dan ternyata ada seseorang di sana yakni Ryu yang telah lupa ingatan, mulai dari sinilah kamu akan memulai pertualangan yang besar.

Tujuan dari game ini adalah menuntut kamu untuk mengalahkan seorang kaisar atau raja (Fou-Lu) dari kerajaan lama yang bangkit kembali dari tidur yang amat panjang. Fou-lu sendiri adalah bagian dari jiwa Ryu dan sebaliknya, mereka memiliki skill untuk berubah menjadi seorang manusia naga dan bahkan menjadi sebuah naga.

Oke sekian review singkat dari game ini untuk yang ingin mendownload gamenya kami sudah menyediakan linknya di bawah ini, selamat bermain.

Screenshoot

Breath Of Fire IV

Breath Of Fire

Breath Of Fire 4 PS1

Informasi Game

Name: Breath Of Fire IV Bahasa Indonesia

Size: 184 MB

Link Download

ucweb.gif

[Webird] Download Game Breath Of Fire IV Bhs. Indonesia PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Breath Of Fire IV Bhs. Indonesia PS1 High Compress

Download Game Ini 90% lebih cepat dan hemat pakai uc browser versi terbaru.

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Berbagi pengalaman gaming PS1 kalian atau bertanya seputar ps1, silahkan bergabung di grup Zona ROM PS1 High Compress RIP

Sekian postingan saya kali ini...

TAG: Game PS1, Rom PS1, Breath Of Fire IV Indonesia PS1, Playstation 1, Breath Of Fire IV, Game Android, PS1, ePSXe, High Compress

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Breath Of Fire IV Bahasa Indonesia PS1 High Compress (184 MB)"

Posting Komentar