Gems Gratis

Download ROM Parasite Eve PS1 ISO

Parasite Eve PS1 Cover
Download ROM Game Parasite Eve Playstation 1 - Game survival horror namun sedikit di padukan dengan elemen RPG, seri pertama dari Parasite Eve yang cukup seru untuk di mainkan namun sayangnya game ini tidak terlalu terkenal, mungkin hanya sebagian yang memainkan game ini di playstation 1.

Awal cerita dari parasite eve ini di mulai dari aya brea yakni sang tokoh utama dalam game ini sedang menyaksikan sebuah pertunjukan opera dari melissa pearce, namun malam itu terjadi sebuah kecelakaan karena melissa pearce secara tiba-tiba berubah menjadi sebuah makhluk yang bernama Eve dan ia membakar para penonton yang ada di gedung opera itu. Setelah kejadian tersebut aya mulai mendapatkan kekuatan super yang disebut parasite energy, kekuatan itu akan terus berkembang sesuai peningkatan level.

Perpaduan antara RPG, Action, dan Survival Horror yang sangat jarang sekali kamu temukan di game lain karena tentu kita pasti tau kalau game yang bergenre RPG kebanyakan mengambil sebuah latar di kerajaan, Gameplay seperti pada saat kamu bermain game RPG seperti halnya Seri Final Fantasy di mana pertempuran akan terjadi ketika kamu melewati sebuah zona yang ada musuhnya. Lagi-lagi game yang saya bagikan kali ini menganut system ATB atau Active Time Battle, Kamu harus menunggu bar ATB penuh untuk menyerang musuh, sambil menunggunya penuh kamu bisa menghindari setiap serangan musuh.

Mungkin hanya itu pengenalan dasar gameplay parasite eve yang dapat saya sampaikan ke kamu, selebihnya kamu bisa mengenalnya sendiri. Sekali lagi, memang parasite eve ini tidak terlalu di kenal oleh beberapa gamers, namun bukan berarti game ini memiliki gameplay yang buruk malah saya lebih tertarik dengan parasite eve seri pertama ini karena game ini adalah game yang berhasil memadukan dua genre game yang paling banyak di minati yakni survival horror dan RPG dengan sangat bagus, dan selebihnya mungkin karakter aya brea yang akan membuatmu tertarik untuk memainkan seri parasite eve berikutnya 8-)

Screenshoot

Parasite Eve Playstation Gameplay

Parasite Eve Playstation Screenshot

Parasote Eve Playstation Survival Horror

Informasi Game

Name: Parasite Eve
Publisher: Squaresoft
Genre: Survival Horror, RPG
Size: (Disc 1 - 317 MB) - (Disc 2 - 333 MB)
Languages: English

Link Download

Download Rom Parasite Eve PS1:
Disc 01:GWShare | GDrive | Alternatif
Disc 02:GWShare | GDrive | Alternatif

Tutorial Extract File .zip, .rar, dan .7z..

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Related Search: Game PS1 High Compress, Parasite Eve PS1, Playstation Games, PSX Games, Rom PS1, Parasite Eve

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download ROM Parasite Eve PS1 ISO"

Posting Komentar