Gems Gratis

Download ROM Final Fantasy VII PS1 ISO

Final Fantasy VII PS1 Cover
Download ROM Game Final Fantasy VII Playstation 1 - Ada yang masih mengingat game yang satu ini? yap seri pertama dari Final Fantasy VII yang merupakan game RPG terbaik di playstation 1. Game ini juga merupakan seri RPG Final Fantasy pertama dengan gameplay 3D.

Game ini menceritakan kisah dari Cloud Strife (sang tokoh utama) yang merupakan salah satu anggota avalanche, avalanche sendiri adalah sebuah kelompok lingkungan yang sering melakukan protes dengan cara yang ekstrim. Tujuan avalanche adalah menghancurkan mako reactor yang membuat kekacauan di midgar, pemilik mako reactor tersebut adalah shinra. Game ini memang terkenal dengan plot yang anti mainstream, terutama ketika sang antagonis bernama sephiroth mengetahui kalau dia bukan seorang manusia, cloud strife yang memiliki masalah psikologis dan lain-lain.

Di samping plot yang akan membuat kamu baper hahaha :mrgreen: game ini juga memiliki beberapa mini game yang cukup menghibur. Selain itu game ini menganut system Active Time Battle di mana musuh bisa menyerang kapan saja (tidak perlu menunggu kamu menyerang) jadi ketika menghadapi musuh, pastikan kamu menyerangnya lebih cepat ya.

Menurut saya, sekali lagi ini adalah game RPG terbaik di PS1 yang pernah saya mainkan, bagi kamu yang suka game bergenre RPG sangat wajib untuk mencoba game yang satu ini. Memang dari segi grafik (pada saat tidak battle) kurang bagus namun dari segi plot bukan tidak mungkin game ini mampu mengalahkan plot dari game RPG masa kini. Final Fantasy VII mendapatkan score 9.5 di IGN, yah termasuk game terbaik ke dua di playstation 1 setelah Metal Gear Solid. Sudah siapkah kamu menjadi Cloud Strife di Final Fantasy VII?

Screenshoot

Final Fantasy VII Turn Based RPG

Final Fantasy VII Gameplay

Final Fantasy VII Battle

Informasi Game

Name: Final Fantasy VII
Publisher: Square Enix
Genre: RPG
Size: (Disc 1 - 398 MB) (Disc 2 - 384 MB) (Disc 3 - 345 MB)
Languages: English

Link Download

Download Final Fantasy VII PS1:
Disc 01: GWShare | GDrive | Alternatif
Disc 02: GWShare | GDrive | Alternatif
Disc 03: GWShare | GDrive | Alternatif

Tutorial Extract File .zip, .rar, dan .7z..

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Related Search: Game PS1 High Compress, Final Fantasy PS1, Playstation Games, PSX Games, Rom PS1, Final Fantasy VII PS1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download ROM Final Fantasy VII PS1 ISO"

Posting Komentar