Gems Gratis

Fighting Force PS1 High Compress (20 MB)

Download Game Fighting Force PS1
Fighting Force PS1 - Dr.Dex Zeng yang berencana menghancurkan dunia dalam beberapa waktu dekat membuat manusia gempar. Untungnya, Fighting Force ada di sini untuk menyelamatkan dunia ! Disini kamu bisa memilih peran dari 4 karakter di antaranya Hawk Manson, Ben "Smasher" Jackson, Mace Daniels, atau Alana McKendrick. Masing-Masing karakter memiliki gerakan bela diri yang unik dengan ciri khas nya masing-masing. ada saat di mana hingga lima musuh dapat menyerang kamu sekaligus oleh karena itu disediakan berbagai benda di sekitar kamu yang bisa kamu pakai di antaranya ada pipa, peti barang, bahkan ada juga pistol.

Dalam game ini kamu bisa bermain multiplayer bersama teman atau keluargamu untuk menghadapi Dr.Dex Zeng lebih mudah daripada bermain sendiri. Untuk gameplay memang game ini tidak akan membuat kita bosan jika menamatkannya beberapa kalipun karena ada banyak karakter yang bisa kita coba satu per satu dan menamatkan story mereka masing-masing.

Menurut pengalaman saya yang baru menyelesaikan game ini sampai sebuah stage di stasiun kereta, lumayan sangat menyenangkan dan seru apalagi kita di beri kebebasan gerak sana-sini karena gameplay yang 3D, untuk beberapa tempat di setiap stage memang sangat bagus grafiknya walaupun memiliki kekurangan pada grafik karakternya, namun jangan mengurungkan niat kamu dulu untuk mencoba game yang satu ini bahkan bisa saja kamu sangat menyukainnya jika sudah mencoba gamenya, ya kan? pasti iya dong haha :lol:

Screenshoot

Fighting Force Gameplay

Fighting Force PS1 Battle

Fighting Force PS1 VS Boss

Informasi Game

Name: Fighting Force

Size: 20 MB

Link Download

ucweb.gif

[GWShare] Download Game Fighting Force PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Fighing Force PS1 High Compress

[Direct Link] Download Game Fighting Force PS1 High Compress

Download Game Ini 90% lebih cepat dan hemat pakai uc browser versi terbaru.

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Berbagi pengalaman gaming PS1 kalian atau bertanya seputar ps1, silahkan bergabung di grup Zona ROM PS1 High Compress RIP

Sekian postingan saya kali ini...

Related Search: Game PS1 High Compress, Rom PS1, Fighting Force PS1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fighting Force PS1 High Compress (20 MB)"

Posting Komentar