Gems Gratis

Dune 2000 PS1 High Compress (7 MB)

Download Game Dune 2000 PS1
Game Dune 2000 PS1 - Material adalah hal yang paling berharga di alam semesta, dan mereka hanya dapat ditemukan di planet Arrakis. Ada Seseorang yang menguasai tambang material akan menguasai planet ini juga. Kamu akan memimpin salah satu dari 3 bangsa yang ada di antaranya: Atreides, Harkonnen, dan Ordos. Setiap bangsa memiliki 10 misi yang unik, serta unit yang unik dan perkembangan teknologi.

Dalam semua misi, Kamu harus memanen sebanyak mungkin material yang ada untuk membangun unit militer dan mendanai tujuan lainnya. Setelah memiliki kekuatan militer yang cukup, Kamu harus terus menyerang dan mencoba untuk mengambil dua Base musuh. Jika Kamu berhasil, maka kamu dapat mengklaim bagian yang lebih besar dari industri material. Saat permainan berlangsung, Kamu akan menemukan alasan di balik keterlibatan masing-masing pihak dalam perdagangan material atau rempah-rempah dalam DUNE 2000, Dapatkah kamu menjadi seorang pedagang rempah-rempah atau material yang sukses atau kamu hanya akan menjadi budak dari bangsa lain?

Note: Ketika pertama kali memainkan game yang satu ini pada tampilan main menu kamu sama sekali tidak dapat melihat tulisan oleh karena itu pilih saja tulisan yang pertama (paling atas) maka game akan di mulai.

Screenshoot

Dune 2000 Army Base

Dune 2000 Army Troops

Dune 2000 Gameplay

Informasi Game

Name: Dune 2000

Size: 7 MB

Link Download

ucweb.gif

[GWShare] Download Game Dune 2000 PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Dune 2000 PS1 High Compress

Download Game Ini 90% lebih cepat dan hemat pakai uc browser versi terbaru.

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Berbagi pengalaman gaming PS1 kalian atau bertanya seputar ps1, silahkan bergabung di grup Zona ROM PS1 High Compress RIP

Sekian postingan saya kali ini...

Related Search: Game PS1 High Compress, Rom PS1, Game Strategy, Game Dune 2000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dune 2000 PS1 High Compress (7 MB)"

Posting Komentar