Gems Gratis

Chaos Online Android, Game Online MMORPG Indonesia

chaos online logo
Chaos Online Android - Halo apa kabar sobat semua? semoga semua nya dalam keadaan baik-baik saja ya :) hari ini saya akan membagikan game Chaos Online android Mod dan Ori. Game ini baru saja close beta test kemarin. kalau kalian pernah memainkan Dunia Online atau The World Online pasti sudah tidak asing dengan gameplay nya yang turn based rpg 8-) tetapi untuk yang baru mengenal game ini saya akan menjelaskan sedikit tentang game ini.
Setelah kalian membuat karakter kalian akan di perintahkan untuk memilih job disana ada beberapa job seperti Knight yang rata-rata fokus ke Agility, warrior yang fokus ke strenght, mage yang fokus ke intelegence dan cleric yang saya belum tahu fokus ke ability mana :) kalian juga bisa mengatur skill sesuka kalian juga bisa berganti macam-macam senjata yang tentu nya harus cocok dengan job kalian. berbagai macam senjata deperti xbow, bow, pisau besar, dual pisau, pedang besar, dual pedang, senjata berat, Rod atau staff bahkan sampai tangan kosong sob. kita juga bisa menggunakan tunggangan dan pet :D penasaran dengan tampilan game nya atau langsung ingin bermain? silahkan download di bawah ini...

Screenshoot

gameplay chaos online

battle chaos online

Name: Chaos Online ORI dan MOD

Size: 7.9 MB

Special thanks for modding: Revoxtical Blue

Gunakan Browser Tercepat Untuk Mendownload Game atau file yang ada di blog ini dengan MUDAH, Silahkan [DOWNLOAD DISINI]

Download Game Chaos Online ORI Untuk Android

Download Chaos Online MOD Speed By Revoxtical

Join juga grup chaos online untuk bertanya dan saling membantu bersama pemain lain...

Jika ada link rusak silahkan laporkan di komentar dan kalau ada masalah dengan mod nya silahkan kontak langsung pembuat nya karena saya hanya berbagi saja disini :)

TAGS: Game MMORPG, Game online, Android, Indonesia, MOD, ORI, Chaos Online

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Chaos Online Android, Game Online MMORPG Indonesia"

Posting Komentar