Gems Gratis

Cara Memainkan 3 Akun Ninja School World Secara Bersamaan Di Hp Android (3in1)

Assalamualaikum Wr.Wb
Calgonit_3_in_1.gif
hallo kawan semua apa kabarnya? baik saja kan dan kawan2 muslim pada puasa kan hehe, tak terasa sudah lama saya tidak posting di blog ini :D dan kali ini saya akan memberikan tutorial Cara Memainkan 3 Akun Ninja School World Secara Bersamaan Di Hp Android (3in1). oke kita langsung ke topik nya saja.

ALAT PERSIAPAN:
1. Emulator PhoneME + cara menggunakannya
2. Emulator Netmite Versi Baru
3. Ninja School world java jad dan jar
4. Ninja School world Apk low size
5. Ninja School World Android v6.2

TUTORIAL

1. Pertama install emulator PhoneME, Emulator Netmite, Ninja School World Apk Low Size, Dan Ninja School World android v6.2 yang kalian download tadi

2. Buka PhoneMe lalu jalankan game ninja school nya. bila tidak tahu cara mainkan game java di phoneMe silahkan liat tutorial nya Disini.

3. Buka Ninja School World Apk Low Size tadi lalu cari akun pertama kalian login kan di phoneMe tadi.

4. Buka Ninja School v6.2 lalu loginkan char utamanya dan silahkan cari tempat hunting yang kalian inginkan. atur akun yang di phoneMe dan Netmite untuk buff atau revive akun utama. nah akhirnya kalian bisa login 3 akun di android tanpa perlu ribet ke warnet atau yg gk punya pc :D

Sekian tutorial nya jika bermanfaat silahkan bagikan ke teman Ninja school lainnya ya :D terima kasih sudah membaca postingan ini sampai akhir. bila ada kata2 yang salah mohon di maafkan.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memainkan 3 Akun Ninja School World Secara Bersamaan Di Hp Android (3in1)"

Posting Komentar