Gems Gratis

Cara Mengganti Skin Pad ePSXe Android

cara mengganti skin pad epsxe android

Cara Mengganti Skin Pad ePSXe Android - Assalamu'alaikum Wr.Wb, Apa kabar sobat webird? semoga semua nya dalam keadaan sehat ya. apa kalian bosan dengan tampilan skin pad atau tombol emulator ePSXe android? jika iya, tepat sekali untuk kamu karena pada hari ini saya ingin berbagi tutorial tentang cara mengganti skin pad atau tombol pada epsxe untuk android.

banyak yang berkata cara ini cukup sulit. tidak sulit kok sob dan tenang saja karena saya akan menjelaskan tutorial nya secara rinci di bawah ini. mari simak baik-baik.

Tutorial

1.) Pertama kalian harus mendownload dahulu skin pad nya disini. jika sudah kalian buka emulator epsxe android kalian lalu klik preferences seperti gambar di bawah.

how to change skin pad epsxe android step 1

2.) setelah itu gulir ke bawah dan klik TouchScreen GamePad Seperti gambar di bawah ini.

how to change skin pad epsxe android step 2

3.) klik pad skin landscape dan pilih opsi custom seperti gambar di bawah ini.

how to change skin pad epsxe android step 3

4.) lalu gulir ke bawah dan klik pad skin file. nah setelah itu kalian cari saja skin pad yang sudah kalian download tadi dan klik. contohnya seperti gambar di bawah ini.

how to change skin pad epsxe android step 4

5.) Setelah itu, kalian tinggal mencoba nya dan have enjoy dengan skin pad yang baru dan anti bosan.

how to change skin pad epsxe android step 5

Bagaimana? apakah caranya sulit? saya yakin pasti tidak terlalu sulit seperti yang orang lain katakan asalkan kalian membaca dan mempraktikkannya dengan teliti. oke itulah postingan saya kali ini tentang Cara Mengganti Skin Pad ePSXe android yang moga saja bermanfaat bagi kalian. jikalau ada yang masih belum mengerti silahkan tanyakan di komentar. Wassalamu'alaikum Wr.Wb

TAG: how to change skin pad epsxe on android, cara mengganti tombol skin epsxe android, cara mengganti skin pad epsxe androis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengganti Skin Pad ePSXe Android"

Posting Komentar