Gems Gratis

Informasi Penting Tentang Webird Blog

Halo sobat Webird yang masih setia, Apa kabar kalian semua? semoga kalian dalam keadaan sehat semua ya, Amin.

Sesuai judul dari artikel ini, kamu dapat mengakses blog webird menjadi lebih mudah dan cepat dengan mengetikkan dan mengunjunginya menggunakan alamat http://mywebird.com silahkan di bookmark sob supaya tidak lupa :mrgreen:

Mengapa domain blog ini di ganti? Karena berita dari MyWapBlog yang di publish beberapa hari yang lalu mengatakan bahwa MyWapBlog akan menutup layanan pada tanggal 15 november 2016 nanti oleh sebab itu saya bertindak mulai dari sekarang untuk mengganti domain blog ini karena domain lama yakni http://webird.mywapblog.com kemungkinan tidak bisa di akses kembali.

Selain itu kami juga akan memindahkan blog ini ke platform lain jadi untuk kamu sobat webird yang masih sering berkunjung kesini tak perlu takut Webird akan meninggalkan kalian, karena kami akan selalu ada untuk para sobat gamers :)

Untuk terakhir, Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mr. Arvind Gupta selaku owner dari MyWapBlog, karena berkat dia saya bisa berbagi, belajar, dan membantu sobat webird disini. Ucapan terima kasih juga untuk sobat sekawan MyWapBlog dan Sobat Webird yang selalu berkunjung kesini dan menemani saya selama berada disini.

Oke itu saja yang dapat saya sampaikan. Sampai jumpa kembali....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Informasi Penting Tentang Webird Blog"

Posting Komentar