Gems Gratis

RPG Aurcus Online v1.0.1 Apk Android

RPG Aurcus Online Android Icon
Download Game RPG Aurcus Online Apk Android - Game RPG Online yang di nanti-nanti oleh para gamers mobile, ya RPG Aurcus Online adalah game online mobile yang sudah memiliki grafik 3D, dan Artwork yang cukup bagus.

Bercerita tentang Levaria, tanah yang dilindungi oleh para roh. Setiap negara telah berjuang dengan pedang dan sihir selama ratusan tahun untuk melatih diri mereka masing-masing.

Namun beberapa tahun kemudian, dunia mulai menghadapi kekacauan yang di sebabkan oleh Dark force. Banyak penduduk yang tewas dalam semalam saja karena banyak monster-monster berkeliaran di berbagai tempat bahkan mereka sudah membentuk pasukan.

Untuk mengalahkan Dark Force, setiap Negara mulai mengadakan aliansi. Namun, usaha tersebut belum bisa mengalahkannya. Akhirnya Galleria Kingdom mendirikan sebuah organisasi yang berkesimpulan dari "Blood Oath" mereka semua adalah Sword Of Aurcus, dan kamu adalah salah satu dari mereka yang akan menghentikan kejahatan Dark Force.

Ketika kamu memulai game ini, kamu akan di tawarkan beberapa job yang tersedia di antaranya Swordman yang bisa menjadi Berserk atau Warrior, Cleric yang bisa menjadi paladin atau priest, Magician yang bisa menjadi Wizard atau Archmage, dan Scout yang bisa menjadi Archer atau Trickster. Selain itu kamu bisa mengcustom sendiri penampilan karaktermu sesuai yang kamu suka. Jika sudah kamu akan mulai memasuki permainan dan pada pertama kali kamu harus mengikuti beberapa tutorial yang ada sampai kamu di bawa ke sebuah tempat yang bernama Galleria Kingdom, saat pertama kali kamu baru bisa berburu di Galleria Plains 1.

Game ini menawarkan beberapa keunggulan mulai dari grafik nya yang menawan, fitur uang cukup banyak, bahkan game ini termasuk game yang ringan walaupun kamu memainkannya di sebuah smartphone yang memiliki RAM sebesar 500MB tidak akan force close, lag atau semacamnya karena saya sudah mencobanya sendiri.

TIPS For New Player: Pastikan ketika berburu bag slot mu kosong, jika ada item kamu bisa menjualnya di npc merchant, jika ingin private chat kamu bisa menambahkan temanmu dulu jika sudah di setujui kamu bisa chat lewat Menu - Community - Friend - Whisper. Jika ada pertanyaan lainnya silahkan tanyakan char saya yang bernama Hikkaliz atau berkomentar saja di blog ini.

Screenshoot

RPG Aurcus Online Galerria City

RPG Aurcus Online Room of Decision

RPG Aurcus Online Minotaur Boss Battle

Informasi Game

Name: RPG Aurcus Online
Developer: Asobimo, Inc.
Genre: RPG, Online.
Syarat: Android v2.3+
Size: 44 MB (DATA - ±100 MB)
Temukan Di Google Play.

Link Download

[GWShare] Download Game RPG Aurcus Online Apk Android

[GDrive] Download Game RPG Aurcus Online Apk Android

[SolidFiles] Download Game RPG Aurcus Online Apk Android

Link Alternatif: [GWShare] [GDrive] [SolidFiles]

Cara Pemasangan Atau Installasi

• Download Game RPG Aurcus Online

• Buka gamenya dan download datanya di dalam game (kurang lebih 100 MB), jika sudah silahkan login menggunakan akun gmail dan mainkan secara online !

Jika Masih Belum Jelas kamu bisa lihat Cara Install Apk+Data Game Android Dengan Mudah Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game android terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog

Oke sekian postingan saya hari ini jika ada link rusak atau masalah lainnya silahkan laporkan di komentar.

Related Search: Game android, Game Seru, RPG Aurcus Online, Game Online, Game Android Mod.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RPG Aurcus Online v1.0.1 Apk Android"

Posting Komentar