Gems Gratis

Rollcage PS1 High Compress (12 MB)

Rollcage Playstation Cover
Download Roms Rollcage Playstation 1 - Sebuah game racing yang menurut saya paling unik, sekilas mobil yang ada di game ini seperti mobil mini 4wd atau yang biasa kita sebut tamiya. Walaupun mirip game ini memiliki keunikan tersendiri dari segi gameplay dan beberapa lintasannya.

Ada sekitar 20 lintasan dengan 6 mobil yang tersedia di game ini memungkinkan kamu memakai dan balapan di salah satunya, keunikan dari game ini kamu mampu menjalankan mobilmu di batu-batu besar, dinding, bahkan di langit-langit terowongan. Selain itu kamu juga bisa mengeluarkan bermacam-macam senjata seperti homing missile, sebuah bor, leader missile, dan masih banyak lagi.

Kamu dapat memilih berbagai mode permainan yang ada seperti league di mana kamu harus memenangkan beberapa pertandingan untuk melanjuti ke tingkat selanjutnya, mode time attack di mana kamu harus menempuh waktu tercepat untuk mencetak rekornya, mode multiplayer yang memungkinkan kamu bermain bersama keluarga atau teman, dan yang terakhir practice mode atau mode latihan dan sudah pasti dalam mode ini kamu bisa berlatih bebas tanpa balapan dengan mobil lain ataupun mencetak suatu rekor.

Dari semua yang saya bahas di atas masih ada beberapa hal seru lainnya dalam game rollcage ini, berapakah skor dari game yang satu ini? Amazing, karena game ini memiliki skor 9.0 sudah pasti game ini sangat seru untuk kamu mainkan !

Screenshoot

Rollcage Playstation 1 Select Car

Rollcage PS1 Gameplay

Rollcage PS1 Racing

Informasi Game

Name: Rollcage

Size: 12 MB

Link Download

ucweb.gif

[GWShare] Download Game Rollcage PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Rollcage PS1 High Compress

Link Alternatif: [GWShare] | [SolidFiles]

Download Game Ini 90% lebih cepat dan hemat pakai uc browser versi terbaru.

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Related Search: Game PS1 High Compress, Playstation Games, Rom PS1, Rollcage PS1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rollcage PS1 High Compress (12 MB)"

Posting Komentar