Gems Gratis

Silent Hill PS1 High Compress (54 MB)

Cover Silent Hill PS1
Silent Hill PS1 - Harry Mason dan putrinya Cheryl sedang menuju ke kota midwestern. Tiba-tiba, Harry melihat sosok gelap di jalan dan berbelok untuk menghindari itu, akibatnya mereka menyebabkan kecelakaan serius. Setelah tersadar, Harry menyadari bahwa ia telah menghancurkan mobil dan hilangnya Cheryl. Selanjutnya, telah mulai turun salju di tengah musim panas, dan kota tampaknya sangat sepi. Kamu harus membimbing Harry melalui kota sementara ia mencari putrinya dan mencoba untuk menemukan apa yang terjadi di kota yang aneh dan sangat sepi ini. Sepanjang jalan, Kamu akan menjelajahi sebuah rumah sakit, sekolah dasar, dan jalan-jalan kota. Sepanjang permainan game ini memberi suasana menakutkan dengan efek pencahayaan menakutkan terutama karena kota ini gelap dan sebagian besar pencahayaan berasal dari senter.

Menurut saya game ini dapat membuat pemainnya tegang sepanjang perjalanan, karena di beberapa tempat kalian akan melihat darah bececeran dan gelapnya kota yang akan membuat suasana makin mengerikan, terbukti silent hill adalah game horror yang cukup bagus karena memiliki score 9.0 Amazing di IGN, Sangat cocok untuk kamu yang menyukai Game Horror.

Jadi, Akan kah Kamu bisa membimbing Harry untuk menyelamatkan putrinya dan melarikan diri dari kota SILENT HILL yang sangat mysterius ini ?

Screenshoot

Silent Hill PS1 Gameplay

Horror Game Silent Hill

Cheat & Codes Silent Hill Ps1

Informasi Game

Name: Silent Hill

Size: 54 MB

Link Download

ucweb.gif

[GWShare] Download Game Silent Hill PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game Silent Hill PS1 High Compress

Download Game Ini 90% lebih cepat dan hemat pakai uc browser versi terbaru.

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Related Search: Game PS1 High Compress, Rom PS1, Game Horror PS1, Silent Hill PS1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Silent Hill PS1 High Compress (54 MB)"

Posting Komentar