Gems Gratis

MediEvil 2 PS1 High Compress (28 MB)

Download Game MediEvil 2 PS1
MediEvil 2 PS1 - berlangsung ratusan tahun setelah medievil pertama, dan menemukan Dan di Victoria pada saat era London. The evil Lord Palethorn telah mulai membangkitkan tentara mayat hidup untuk mengambil alih dunia. Kamu Berperan sebagai Dan dalam game ini, telah memutuskan untuk menyelamatkan dunia dari The Evil Lord Palethorn. Kamu tidak akan sendirian namun, karena Kamu memiliki teman-teman dalam bentuk seorang profesor gila, mumi Mesir perempuan, dan hantu yang ramah, semua temanmu akan membantu kamu dengan segenap bantuan sepanjang permainan. Jika kamu berhasil mengalahkan musuh pada setiap tingkat, Kamu akan membuka Chalice nya Souls. Ini adalah sebuah tempat di mana Kamu dapat memperoleh barang-barang khusus yang akan membuat perjalanan Kamu lebih mudah. Sebuah hal yang menarik dalam game ini adalah ketika Kamu dapat berubah menjadi kepala tanpa tubuh, yang memungkinkan Kamu untuk bisa mengakses ke daerah-daerah yang mungkin tidak dapat di akses ketika tubuhmu besar.

Menurut saya game ini cukup mirip dengan god of war *hah mirip dari mananya? saya pun tak tahu :mrgreen: mungkin karena game ini memiliki grafik 3D, bergenre action, adventure dan backgroudnya di beberapa tempat yang gelap seperti sebuah kastil hantu. tahukah kamu rating game ini di IGN? yap game ini sukses dengan meraih Great rating 8.4, Hebat bukan?

Screenshoot

MediEvil 2 PS1 Gameplay

MediEvil 2 PS1 vs Zombies

MediEvil 2 Bosses

Informasi Game

Name: MediEvil 2

Size: 28 MB

Link Download

ucweb.gif

[GWShare] Download Game MediEvil 2 PS1 High Compress

[SolidFiles] Download Game MediEvil 2 PS1 High Compress

Download Game Ini 90% lebih cepat dan hemat pakai uc browser versi terbaru.

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game ps1 terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Berbagi pengalaman gaming PS1 kalian atau bertanya seputar ps1, silahkan bergabung di grup Zona ROM PS1 High Compress RIP

Sekian postingan saya kali ini...

Related Search: Game PS1 High Compress, Rom PS1, Playstation Games, ePSXe Games, MediEvil 2 PS1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MediEvil 2 PS1 High Compress (28 MB)"

Posting Komentar