Gems Gratis

Innocent Life: A Futuristic Harvestmoon PPSSPP

download innocent life psp android pc
Innocent Life: A Futuristic Harvestmoon - nama akhir dari game ini memang sudah tidak asing bagi para penikmat game. yap harvestmoon, namun innocent life tidak berlatar belakang sama dengan harvestmoon yang lain malah sebaliknya game ini berlatar belakang modern dimana semua aktifitas sudah menggunakan teknologi yang canggih.

tujuan kita di game ini untuk menyegel roh api yang marah karena ia berpikir manusia sudah di berdayakan oleh teknologi dan mengacuhkan alam sekitar, akibatnya dia mengaktifkan gunung api yang ada di pulau di mana kamu tinggal.

fitur yang ada di game ini hampir sama dengan harvestmoon namun ini versi modern nya. disini kamu bisa memasak lebih mudah karena tidak perlu memasukan bahan-bahan, kebun, peternakan, dan storage area yang lebih luas, sebuah televisi yang memiliki banyak channel bahkan kamu bisa menonton anime di sini, dan masih banyak lainnya. kualitas gameplay dan storyline tidak buruk untuk game psp yang berukuran kecil ini.

Screenshoot

game mirip harvestmoon

innocent life a futuristic harvestmoon gameplay

Informasi Game

Name: Innocent Life: A Futuristic Harvestmoon

Size: 256 MB

Unpacked Size: 328 MB

Link Download

Update Uc Browser mu ke versi yang terbaru untuk merasakan sensasi mendownload 4x lebih cepat dari sebelumnya [DOWNLOAD DISINI]
ucweb.gif

Sobat butuh emulator psp untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator PPSSPP Disini.

jempol.pngUntuk mendapatkan update game psp terbaru silahkan Like Fanspage Webird Blog.

Sekian postingan saya kali ini...

TAG: Game PSP, Rom PSP, Innocent Life A Futuristic Harvestmoon PSP, PSP, Harvestmoon, Game Android, PSP, PPSSPP, Portable

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Innocent Life: A Futuristic Harvestmoon PPSSPP"

Posting Komentar