Gems Gratis

Happy Anniversary 2nd Webird Blogs

happy anniversary 2nd webird blogs

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Tak terasa sudah 2 tahun usia webird blog. terlihat pada artikel pertama yang saya buat pada tanggal 02 januari 2014 yang lalu. webird blog adalah suatu harta berharga bagi saya karena disini saya bisa berinteraksi, berbagi, dan menambah wawasan. semangat, usaha dan bekerja keras, itulah yang saya dapatkan dari sebuah blog kecil ini walaupun usia nya baru 2 tahun.

saya berterima kasih kepada mywapblog.com yang telah menyediakan layanan pengelola blog yang sangat mobile friendly dan saya juga berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada pengunjung setia webird blogs yang selalu singgah di blog ini.

Saya Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke Dua Untuk Webird Blogs

Kedepan nya saya akan berusaha membuat blog ini menjadi lebih baik dan friendly bagi para pengunjung. Keep Calm And Enjoy Blogging.

Terima Kasih Banyak Untuk Semuanya...

Salam,
Fikri Haikal

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Happy Anniversary 2nd Webird Blogs"

Posting Komentar