Gems Gratis

Gran Turismo 2 PS1 Original (Disc 1 & 2)

download gran turismo 2
Gran Turismo 2 - Beberapa hari yang lalu ada yang meminta saya untuk berbagi game yang satu ini, menurut saya game ini memang layak dan saya rekomendasikan untuk kalian yang memainkan game PS1. Seri ke dua dari game Gran Turismo yang ada di PS1 ini adalah game balap terpopuler pada masa nya. jangan aneh jika file dari game ini cukup besar karena di sini kamu bisa memilih dan memakai berbagai macam mobil yang ada, mungkin ada ratusan mobil yang tersedia disini. kurang cukup? ada banyak lintasan atau arena balap yang kamu bisa pilih disini, menurut saya grafik game yang satu ini juga tidak terlalu buruk, malah sebaliknya. penasaran dengan game nya? silahkan download sob.

Screenshoot

gran turismo 2 ps1 gameplay

gran turismo 2 ps1 race

Name: Gran Turismo 2

Size: Disc 1: 367 MB | Disc 2: 358 MB

Gunakan Browser Tercepat Untuk Mendownload Game atau file yang ada di blog ini dengan MUDAH, Silahkan [DOWNLOAD DISINI]

Download Game Gran Turismo 2 PS1 (Disc 1)

Download Game Gran Turismo 2 PS1 (Disc 2)

Sobat butuh emulator PS1 untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

Untuk mengetahui informasi update terbaru game PS1 atau berbagi pengalaman gaming PS1 kalian, silahkan bergabung di grup Zona ROM PS1 High Compress RIP

Sekian postingan saya kali ini...

TAG: Game PS1, Rom PS1, Gran turismo 2 PS1, Playstation 1, Gran turismo, Game Android, PS1, ePSXe, High Compress

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gran Turismo 2 PS1 Original (Disc 1 & 2)"

Posting Komentar