Gems Gratis

Download ROM PSX Game Jackie Chan Stuntmaster High Compress RIP (47.3 MB)

jackie-chan-stuntmaster-01

jackie-chan-stuntmaster-02

jackie-chan-stuntmaster-03

Name: Jackie Chan StuntMaster

Size: 47.3 MB

Description: Okey hari ini saya baru bisa memenuhi request game dari seorang pengunjung blog saya beberapa hari yang lalu. gamenya berjudul jackie chan Stuntmaster, ini adalah salah satu game PS1 yang pernah saya mainkan dahulu :D di game ini kalian menjadi seorang jackie chan yang berpetualang menghadapi para musuh-musuh nya. moment menegangkan bagi saya di game ini ketika saat di kejar-kejar oleh kereta api dan truk :lol: game ini memiliki rating yang lumayan besar juga di antara game PSX lainnya. bagi yang ingin mendownload nya silahkan....

Download Rom PSX Game Jackie Chan Stuntmaster High Compress.zip

Jackie Chan Stuntmaster Link Server 2 (446 MB)

Jackie Chan Stunt Master Link Server 3

anda butuh emulator PSX untuk memainkan game ini di android, silahkan Download Emulator ePSXe Disini.

Sekian postingan saya kali ini...

TAGS: Game PSX, Rom PSX, Jackie Chan Stuntmaster PSX, Playstation 1, Jackie Chan Stuntmaster, game seru, pc, android, PSX, Ask, bing, yahoo, facebook, google, webird, Jackie Chan Stuntmaster Rom

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download ROM PSX Game Jackie Chan Stuntmaster High Compress RIP (47.3 MB)"

Posting Komentar