Gems Gratis

Avatar Musik IndoNaga, Game Dance Untuk Android

avatar-musik-01.png
AVATAR MUSIK INDONAGA - Halo sobat, kali ini saya akan membagikan game dance untuk android yang pasti sangat seru, nama game nya adalah Avatar Musik IndoNaga. Sebelum nya game ini hanya tersedia dalam bahasa vietnam karena memang developer asal dari game ini adalah TeaMobi tetapi sekarang kita bisa menikmati avatar musik yang sudah berbahasa indonesia milik sang partner developer TeaMobi yaitu IndoNaga 8-)

Saat pertama kali sobat bermain game ini, sobat akan di suruh membuat karakter dan setelah itu mulailah mengelilingi dunia avatar musik yang menyenangkan.

avatar-musik-02.png
Gambar di atas adalah Map dari game yang satu ini. kita bisa melihat tempat dance, tempat berbelanja, airport, taman, dan rumah kita sendiri.
avatar-musik-03.png
Setelah kita masuk ke tempat dance kita bisa membuat room atau langsung masuk saja. setelah masuk ke room, kita bisa mengatur difficult yang kita ingin kan, ada mudah, sulit, dan gila :mrgreen: sobat juga bisa memilih musik yang tersedia untuk pengiring dance nanti nya di sana tetapi, sebelum nya kita harus mendownload dulu musik nya. setelah semua nya siap dan mulailah dance seperti gambar di atas.
avatar-musik-04.png
Jika sobat ingin refreshing sebentar setelah dance sobat bisa pergi ke taman. biasa nya di sana banyak sekali karakter lain yang sedang jalan-jalan, berfoto, bermain, mencari teman, ngobrol, pacaran eh kalau ini saya jarang menemukan nya sob :mrgreen: haha.
avatar-musik-05.png
Setelah berkeliling taman saat nya kita berkebun sob hehe. disini sobat bisa memilih bibit yang tersedia. ketika pertama main hanya ada 2 bibit yang tersedia dengan waktu panen dan harga yang berbeda, ada yang 15 menit, 30 menit, 1 jam, dsb. semua bibit akan terbuka sesuai level bertani karaktermu, jadi sobat harus rajin bertani ya :D

Oke itulah tempat-tempat di avatar musik, sebenar nya masih ada airport, dan tempat berbelanja, lebih detail nya sobat kunjungi sendiri saja ya :D

Rincian Game

Name: Avatar Musik IndoNaga
bahasa: indonesia
Ukuran: APK (82.5 MB) - Data (80+ MB)

LINK DOWNLOAD:

Download Avatar Musik IndoNaga.apk

jangan lupa add char haikals ya sob :D jika ada pertanyaan, link rusak atau lain nya silahkan berkomentar sob 8-)

Sekian postingan saya kali ini sob, sampai ketemu di postingan berikut nya...

TAGS: Game Android, Avatar, IndoNaga, TeaMobi, Game Dance, Avatar Musik IndoNaga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avatar Musik IndoNaga, Game Dance Untuk Android"

Posting Komentar