Gems Gratis

Buat Aplikasi Androidmu Dengan AIDE For Android

Screenshot_2015_09_03_21_54_26.png
Buat Aplikasi Androidmu Dengan AIDE For Android - Assalamu'alaikum Wr.Wb, hallo sob ketemu lagi dengan saya pemilik blog ini haha :lol:
selagi ada waktu luang saya akan menyempatkan nya untuk berbagi di blog webird ini. sebelumnya saya minta maaf jika komentar kalian lambat saya balas karena kesibukan di dunia nyata maupun di dunia maya.

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi salah satu aplikasi koleksi saya yaitu AIDE.
Apa itu AIDE?
AIDE adalah sebuah aplikasi yang sangat berguna untuk yang mau belajar coding aplikasi android, apalagi aplikasi ini dilengkapi tutorial step by step yang cukup lengkap dan mudah di pahami. selain itu kita juga bisa coding sendiri dan langsung bisa test apa yang kita coding sebelumnya.
oke bagi yang ingin mendownload silahkan nih sob 8-)

ok itulah aplikasi nya sob semoga bermanfaat buat kalian. jika ada link yang mati silahkan lapor di kotak komentar sob 8-)
atas kunjungan kalian semua saya ucapkan terima kasih...

TAG: Aplikasi, Android, Cara membuat aplikasi, buat aplikasi di hp android, game, google, Buat Aplikasi Androidmu Dengan AIDE For Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buat Aplikasi Androidmu Dengan AIDE For Android"

Posting Komentar