Gems Gratis

MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015: Berbagi Bersama MyWapBlog

Assalamu'alaikum Wr.Wb
hbd-mwb.png

Yahallo Sobat MyWapBlog dan sobat dunia maya :D apa kabar kalian? semoga sehat wal'afiat :D

baiklah pertama saya akan memperkenalkan diri saya untuk yang kedua kali nya 8-) kalo sobat setia blog webird pasti sudah kenal sama saya haha, nama lengkap saya fikri haikal kalian bisa memanggil saya haikal, tujuan saya ngeblog hanya karena iseng-iseng saja dan juga berbagi hobby saya yaitu bermain game. bisa di lihat semua postingan saya rata-rata tentang game hehe :D

nah kan artikel kali ini bukan tentang game sob kok di posting juga? mungkin ada yang bertanya seperti itu, nah karena itu saya mau menjelaskannya tujuan saya membuat artikel kali ini untuk meramaikan ulang tahun mywapblog yang ke 7 sekaligus saya ingin menceritakan perjalanan saya berbagi bersama mywapblog lewat blog webird ini :D

pertama saya membuat blog webird ini pada 02-januari-2014 bisa di lihat postingan pertama saya tentang pokemon crystal gbc :D nah disinilah saya memulai nya.

semenjak melihat postingan pertama saya ada yang berkomentar disitulah semangat ngeblog saya mulai tumbuh perlahan-lahan saya mengisi waktu luang saya memposting di blog ini walaupun terkadang ada yang berkomentar tidak enak tetapi itulah yang memotivasi saya untuk menjadi yang lebih baik terus dan terus blog saya mulai banyak yang mengunjungi dan saya juga mendapat banyak teman melalui blogwalking dengan teman mywapblog lainnya 8-)

dan sampai saat itu teman-teman mywapblog saya mulai berkurang, setiap kali saya melihat blog yg saling follow dengan saya mulai tidak membuat artikel baru, perlahan demi perlahan komentar di blog saya semakin sedikit. tak ada lagi blogwalking yang dilakukan membuat saya semakin bosan dan akhirnya saya pun mulai berhenti blogging.

TETAPI pada suatu hari ketika ada yang meminta saya untuk posting game lagi lewat pesan, saya mulai termotivasi akan pesan orang itu dalam pikiran saya ternyata masih ada yang memantau blog saya selama ini dan saya akhirnya mulai membangun kembali blog ini seperti dari awal. saya memulai blogwalking lagi seperti dahulu dan mendapat teman baru. tetapi saya tetap tidak bisa melupakan teman blogging saya yang lama :) perlahan blog ini mulai berkembang dan jadilah postingan terbaik blog ini yaitu tentang cara memainkan game ps1 di hp android. inilah yang membuat saya termotivasi sampai sekarang. satu pesan untuk sobat semua: tunjukan lah kreasi dan kreatif mu sejak sekarang, tak ada yang tahu kita mempunyai bakat yang terpendam dalam diri kita masing-masing dan jadikanlah kritik sebagai bahan untuk memotivasi kita menjadi yang lebih baik :D "keep calm and enjoy blogging"

mungkin demikian cerita saya ini bila selama ini ada salah kata dari saya mohon di maafkan :) salam untuk sobat semua terima kasih atas kunjungannya, waktunya saya undur diri hehe 8-)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015: Berbagi Bersama MyWapBlog"

Posting Komentar