Gems Gratis

Download Emulator GBA Untuk Hp Android

Assalamu'alaikum Wr.Wb
20140901172421.jpg

Halo Sobat dunia maya, apa kabar kalian semua :D hehe moga baik saja ya.

hari ini saya ingin memberikan emulator gba untuk hp android yang bernama My Boy, memang sih sudah banyak yang posting seperti ini tapi apa salahnya ya kan saya post lagi 8-) haha.

Membahas tentang GBA. yap GBA adalah salah satu jenis konsol game, yang arti nya gameboy advance. game yang terkenal dalam konsol ini adalah game favorit saya sob yaitu POKEMON all version, jujur saja saya sampai sekarang masih memainkan seri pokemon hacked nya 8-)

oke sekarang kita langsung saja ke topik artikel ini sob. lets GO..!!!

Nama: My Boy (GBA Emulator)

Versi: 1.6.0.1

Link Download: My Boy v1.6.0.1.apk

Sekian postingan saya tentang Download Emulator GBA Untuk Hp Android dan untuk game nya nanti menyusul ya sob 8-) Ada pertanyaan, kritik atau saran silahkan tulis di komentar sob :D terima kasih atas kunjungannya...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

TAG: Emulator gba, GBA, My boy, Emulator, Game, Android, Google, Webird, Etc

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Emulator GBA Untuk Hp Android"

Posting Komentar