Gems Gratis

Download Emulator DRASTIC Untuk Main Game NDS Di Android

Assalamualaikum Wr.Wb

sudah lama juga saya tidak menyapa pengunjung blog disini :D hehe di karenakan saya sedikit sibuk. tapi kalau auto post sih tetap update hehe. gimana nih kabarnya para pengunjung setia blog saya? sehat kan? amin.

okay to the point saja kali ini saya ingin membagikan emulator DRASTIC. untuk apa? lihat judul di atas :D Nintendo DS berisi game yg cukup bagus. tapi sama juga sih kayak console lain bagus juga kok. tetapi NDS ini termasuk console generasi terbaru soalnya dari gamenya itu rata2 game2 baru.

Lihat Screenshotnya dulu

WsnNZeOSVHrBRFBBykHqSQWPenwwEnwOHuLcYgXW

naruto-path-of-the-ninja-2-2008051304090

ok sekarang akan saya jelaskan dahulu cara install aplikasi ini. simak baik - baik ya kawan.

1). download drastic.zip
2). buka drastic.zip
3). buka nds bios + firmware.zip
4).ekstrak semua file yang ada di nds bios + firmware.zip ke sd card/download/extract disini
5). install dan buka aplikasinya
6). cari lalu buka game yang berformat .nds
7). mainkan Gamenya

LINK DOWNLOAD:
Drastic + firmware.zip

Untuk versi yang di bawah ini tanpa bios alias langsung main (lebih mudah)
- [Gett] Drastic r2.4.0.1a - Mirror

Dan ini bonus Gamenya:
Naruto Path Of The Ninja 2.7z susah saat extrack file berformat .7z? gunakan aplikasi ZArchiver ini.

demikian post saya tentang Download Emulator DRASTIC Untuk Main Game NDS Di Android nanti kalau ada waktu saya akan update semua game nds. jika ada yg kurang di mengerti tanya saja lewat facebook saya :D dan jika ada kata - kata yg kurang pas mohon maaf. sekian dan terima kasih.

TAG: game android, emulator nds, drastic, cara main game nds, game naruto path of the ninja 2, game nds, ask, bing, alexa, yahoo, facebook, google, mwb, etc

Wassalamualaikum Wr.Wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Emulator DRASTIC Untuk Main Game NDS Di Android"

Posting Komentar